Update Kumpulan lengkap kata kata bijak inspiratif dan kata kata motivasi



Kata bijak atau kata-kata mutiara pada dasarnya menginspirasi kita untuk lebih mendalami makna kehidupan, cinta, persahabatan, kerja keras, semangat dan sebagainya. Ada beberapa motivator terkenal seperti braintracy, simple reminder,

Kata-kata bijak mengandung nasihat yang bisa kita jadikan sebagai motivasi untuk memperbaiki kehidupan kita kearah yang lebih baik. 

Kata-kata bijak yang dirangaki dengan kalimat indah umumnya memiliki makna yang tersirat dan mempengaruhi orang yang mendengarnya. Kata-kata mutiara tersebut sebagaian besar merupakan refleksi pengalaman kehidupan seseorang yang diharapkan menginspirasi orang lain dan terutama menginspirasi diri sendiri. Oleh karenanya, kata-kata bijak atau kata-kata mutiara dijadikan prinsip hidup seseorang yang dijadikan energi pendorong semangat untuk meraih sesuatu yang lebih, makna kehidupan lebih,dll.

Dalam kehidupan sehari-hari kata-kata bijak bisa kita ucapkan untuk orang tua, sahabat, pacar, saudara. Di sosial media seperti facebook, twitter atau instagram,

Kata kata bijak adalah obat raga yang terbaik di kala kita sedang patah semangat. Kalo sakit secara fisik kita membutuhkan obat dari apotek tapi masalah sakit mental, keterpurukan bisa disembuhkan dengan kata kata mutiara yang bisa merubah titik balik hidup seseorang. Terkadang kita terpaku dengan kata kata motivasi dari motivator terkenal seperti Bo Sanches, Steve Job atau mario teguh sang motivator yang pandai memberi solusi untuk setiap masalah dengan untaian kalimat yang begitu inspiratif. 

Sebagaian besar orang sukses ataupun pilantropis terkenal seperti bill gates, warren buffet menemukan titik balik kehidupan mereka yang dirangkaikan menjadi kata kata mutiara menginspirasi banyak orang. Seorang pebisnis terkenal dari negri tirai bambu Jack Ma misalnya mengatakan:

" Adalah salahmu sendiri jika di usia 30 tahun kamu tidak sukses".
Kekuatan  kata kata mampu merubah dunia dan itu mulai dari dunia kita sendiri. Kekuatan kata kata bijak bisa membuat kita bangkit dari kurang semangat menjadi terinspirasi untuk terus berjuang. Akan tetapi sayangnya kehidupan generasi kita yang diwarnai kemajuan teknologi seringkali ditaburi dengan kata kata tidak bijak yang cendrung menggambarkan situasi perasaan galau, dengki, hujatan dan lain-lain. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika teman-teman yang aktif di jaringan sosial seperti facebook, twitter membagikan kata kata mutiara bijak yang bisa menginspirasi banyak orang. 

Berikut kata-kata motivasi dari tokoh terkenal lokal dan mancanegara



Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif


Sukses itu bukan soal mimpi atau cita-cita saja yang paling penting adalah bekerja untuk mimpi tersebut, tahan melawan rintangan serta memiliki komitmen dalam tindakan nyata untuk meraih impian sobat.


Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif


Melakukan hal yang kita anggap penting atau sesuai dengan kemampuan kita kerap kali mendapat pertentangan dari orang lain baik itu kritikan atau penghinaan. Tetap fokus dengan apa yang kamu lakukan dan jangan hiraukan opini orang lain yang menentangmu.


Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Dalam sebuah perjuangan atau usaha apapun yang paling menguras tenaga, pikiran dan dedikasi adalah proses mencapainya sedangkan kesuksesan sendiri adalah hasil akhir dari sebuah proses panjang.

Keberanian untuk melakukan baru demi keinginan akan sesuatu

Jika anda mau menginginkan sesuatu yang belum perna anda miliki maka anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan oleh Thomas jefferson

Lakukan hal kecil dengan cinta yang besar

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan hal yang kecil dengan cinta yang besar dan cara yang luar biasa oleh Mother teresia

Visi dan eksekusi harus jalan

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa misi adalah mimpi buruk oleh japanese proverb

Katakan nasih penting yang mesti dikatakan

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan oleh Paulo coelho

Tolonglah diri sendiri dulu sebelum menolong orang lain

Sebelum membantu orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. sebelum menguatkan orang lain, saya harus menguatkan diri sendiri terlebih dahulu oleh Petrus claver

Menabung adalah langkah menuju kebahagian
Orang yang bisa menggunakan dan menyimpang uangnya adalah orang yang paling bahagia karena ia memiliki kedua kesenangan oleh Samuel Johnson

Pentingnya mendengarkan petuah

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya oleh Keneth A Wells

Marah dengan cara yang tepat

Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar



Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Setiap orang yang sukses dengan mimpi besar sebenarnya sangat tergantung pada orang itu sendiri dan bukan mimpinya. Adalah tekad, kesabaran, ulet, ketekunan untuk meraih mimpi adalah hal yang membedahkan orang yang sukses dengan impian dengan orang yang hanya terlelap dalam ide akan mimpi mereka.







Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif


Sobat tau bahwa orang yang sukses dengan usaha bisnis biasanya orang yang berpikir sederhana, menemukan solusi sederhana untuk suatu peluang atau masalah dan mengubah itu menjadi pencapaian hebat, Hal yang berbeda dengan orang yang terlalu melihat suatu hal dengan cara berpikir yang rumit dan kompleks, mereka biasanya hanya menghabiskan waktu bergelut dengan ide-ide mereka dan tidak pernah berbuat sesuatu untuk ide tersebut.



Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Orang bilang bercita-citalah setinggi langit kalo kamu jatuh masih ada awan. Kalo cita-cita saja harganya gratis kenapa sobat hanya menaruh mimpi yang biasa-biasa saja. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit.


Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Kalo ide yang besar atau hal besar sangat susah tidak apa-apa lakukan hal yang sederhana denga cara yang hebat. Justru kehebatan itu adalah buah ketekunan terhadap hal yang simple.



Manfaat berpikir bijak
Kesakitan membuat anda berpikir. Pikiran membuat anda bijaksana dan kebijaksanaan membuat anda bertahan dalam hidup oleh John Patrick

Kegagalan yang semangat menuju kesuksesan

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat oleh winston churcil

Hidup tidak sepraktis teori

Secara teori saya meyakini hidup untuk dinikmati tapi kenyataannya tidak semua mudah dinikmati oleh charles lamb

Jangan tertidur untuk meraih mimpi

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan harus menjaga dirinya agar tidak tertidur oleh richard wheeler

Jangan malu untuk suatu kebaikan

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminannya adalah tidak bertemunya dia dengan kemajuan selangkahpun oleh bung karno

Kita adalah pahlawan cerita kita

Kita semua hidup dalam ketegangan dari waktu ke waktu serta dari hari ke hari, dengan kata lain kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri oleh mary mc carthy

Kemurahan hati yang sebenarnya

Apa yang tampak sebagai suatu kemurahan hati sering sebenarnya tidak lain dari ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan yang lebih besar oleh LA roucefoucauld
























Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Hidup itu multi tafsir untuk setiap orang, tergantung bagaimana kamu memaknainya. Yang terpenting jangan lewatkan hidup anda dengan kesia-siaan, Bermimpi sebesar-besarnya, berpikirlah dengan hebat, raih kesuksesan dan kaya adalah cita-cita mulia asalkan dengan cara yang benar dan diperuntukan untuk hal yang benar. 



Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Bayangkan jika kamu telah mengerahkan sekuat tenaga untuk meraih impian atau usaha kamu lalu karena beratnya tantangan sobat memutuskan untuk GIVE UP... bayangkan pula bahwa ternyata kamu hanya butuh selangkah lagi untuk meraih itu semua. Kesabaran dan ketegaran itu penting dalam apapun, tugas kita hanya melakukan sebisa kita dan biarkan Tuhan yang memutuskan kapan saat yang tepat semua tetesan keringat kamu dibalas dengan berkah setimpal. Jadi STOP TO GIVE UP.



Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Menjalankan hidup secara benar tanpa pura-pura lebih nyaman dan baik ketimbang hidup dalam kepura-puraan. Orang lain akan lebih menghargai sobat dengan tampil apa adanya sobat karakter, status sosial ketimbang berusaha menjadi orang lain semata-mata karena sobat tidak bisa menerima keadaan sobat.









Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

Kegelisaan itu bisa datang kapan aja dan hampir semua orang memilikinya, akan tetapi meski hal ini berlaku normal sobat mesti berani untuk mengatasi perasaan tersebut. Buanglah jauh-jauh pikiran negatif sobat dan kegelisaan hanya milik mereka yang cepat putus asa.





Belajar memahami bahwa tidak semua keinginan bisa terpenuhi  barangkali adalah obat terbaik untuk mencegah sakit hati dan rasa kecewa.


Jangan pernah menyepelehkan apapun yang telah kamu miliki, karena orang lain mungkin yang tidak punya sangat ingin memiliki apa yang kamu punya.

lakukan segala sesuatu dengan tepat bukan hanya cepat. Keberhasilan mendekat jika kamu melakukan semua hal dengan tepat.


Hidup dan masalah itu beriringan karena masalah adalah cara Tuhan mendewasakan kita dan menjadikan pribadi yang kuat dan tegar.

Jangan salahkan dirimu untuk keputusan yang salah karena semua orang melakukanya. Jadikan kesalahan menjadi pelajaran untuk keputusan selanjutnya.


Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran tetapi siapa yang menahannya, berakal budi.

Hanya karena orang lain tidak berbuat baik untuk kita bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.


Membenci akan merugikan dirimu sendiri karena sebagian besar orang yang kamu benci tidak peduli dengan kebencianmu.

Masa muda adalah masa yang suka menolak kemapanan dan itu sebabnya anak muda sering menemukan sudut pandang baru. Maka seperti apakah anak muda yang tidak mau berubah? oleh mario teguh


Kedewasaan bukanlah soal usia tapi soal pengendalian diri, anak muda yang pandai mengendalikan diri pribadinya baik dan dewasa oleh mario teguh

cinta tanpa hubungan adalah derita dalam kerinduan yang panjang. Hubungan tanpa cinta adalah kehampaan yang membosankan.


Kemampuan seorang anak muda untuk mencapai target masa depannya sama sekali bukan tentang masa depan tapi ketepatan tindakan harian dan sikapnya hari ini.






Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif
Apa pun usaha kamu sekecil apapun lakukan dengan keiklasan dan ketulusan hati. Karena dikemudian hari apa yang kamu perbuat sekarang adalah apa yang kamu terima di masa yang akan datang. Tanamlah kebaikan sekarang maka kebaikan pula yang akan kamu petik dikemudian hari.

Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif

 Banyak orang hobinya hanya mencoba-coba melakukan sesuatu, mencoba bisnis, mencoba kuliah. Intinya mereka sudah mulai tapi mereka tidak bisa melanjutkanya dan menyelesaikan. Apapun yang kamu lakukan sekarang adalah apa yang kamu terima di kemudian hari.




Kata kata Bijak Penuh  Motivasi dan  Inspiratif
Untuk meraih apa yang kita inginkan tidak cukup dengan hanya berkhayal atau  bermimpi, Lakukan sesuatu dari ide yang ada dipikiran kita dalam tindakan nyata maka impian atau keinginan itu menjadi kenyataan.

kata kata bijak inspirasi


Terkadang kamu ingin menjadi pribadi orang lain dan yang lebih buruk lagi orang lain menginginkanmu menjadi pribadi yang beda. Kamu harus tetap menjadi jadi diri kamu dalam hal positif. Jika kamu anti korupsi jangan mau dipaksakan oleh lingkungan atau teman-teman mu untuk rame rame korupsi.

kata kata motivasi dalam hidup

Kata kata motivasional lain dari bryantracy.com dalam 26 motivational quotes

😎😎 Kamu sering dihina, dicaci  maka, tenanglah dan bersabar saja. Yang kamu lakukan adalah kejar impianmu dan jadilah orang hebat maka orang yang perna mencaci maki kamu akan menyesal telah berbuat demikian di masa lalu 😎😎
.


😎😎Cara terbaik untuk memulai adalah berhenti bicara banyak dan mulai lakukan sesuatu..bryantracy ðŸ˜ŽðŸ˜Ž

😎😎Seorang pesimis selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan sebaliknya seorang optimis pandai melihat kesempatan dalam setiap kesulitan oleh winston churchill😎😎

😎😎Jangan biarkan kemarin mempengaruhi banyak harimu yang sekarang  oleh will rogers ðŸ˜ŽðŸ˜Ž

😎😎Kamu belajar banyak dari kegagalan daripada kesuksesan karenan jangan biarkan kegagalan merintangimu karena kegagalan membangun karaktermu yang kuat ðŸ˜ŽðŸ˜Ž

😎😎Seorang yang berani berpikir untuk merubah dunia sebenarnya adalah orang yang bisa merubah dunia.
Kita mungkin sering bertemu dengan kekalahan tapi seharusnya kita tidak boleh dikalahkan ðŸ˜ŽðŸ˜Ž


😎😎Mengetahui itu tidak cukup, kita mesti mempraktikannya, mengingini juga tidak cukup, kita mesti memilikinua oleh wolfgang😎😎
😎😎Jangan jatuh cinta pada cewek yang cantik turunan, karena kalo tanjakan belum tentu dia cantik lagi Mario teguh ðŸ˜ŽðŸ˜Ž

Pilih teman yang tepat untuk berkumpul sangat menentukan kepribadiaan kamu. Jangan habiskan waktu berkumpul untuk sia sia apalagi dengan orang yang suka gosip karena kalo kamu pergi maka kamu bisa saja jadi bahan omomgan mereka.





Kerja adalah tugas dan tanggung jawab dan menganggur adalah profesi yang sangat membosankan. Apalagi di kota metropolitan seperti  jakarta kerja merupakan prioritas semua orang, akan tetapi jangan habiskan waktumu untuk kerja, kerja dan kerja. Perhatikan kesehatan karena itu merupakan aset yang paling berharga dalam hidup. Apalah artinya kamu mengumpulkan uang sebanyak mungkin tapi pada akhirnya menghabiskan waktu berbaring di rumah sakit, apalagi biayanya sangat mahal. 


Tag : motivasi
0 Komentar untuk " Update Kumpulan lengkap kata kata bijak inspiratif dan kata kata motivasi"

Back To Top